Warga Kecamatan Mandai Kecewa Kepada Pemrintah Kab.Maros Atas Tumpukan Sampah.

WARTASULSEL.COM: MAROS -Penghargaan Adipura lima kali berturut - turut kepada Pemerintah kabupaten maros dalam kurung tahun 2013 lalu hingga saat ini dianggap belum Memaksimalkan dalam pembenahan masalah banyak sampah berserahkan yang ada dikab.maros

Hal itu disampaikan salah satu pemuda  yang juga warga kecamatan mandai.

banyaknya sampah berserahkan Contoh kecilnya di Kec.Mandai dianggap telah mencoreng pada penghargaan Adipura, apa yang telah pemerintah Kab.Maros raih dalam kurung 5 kali berturut - turut tersebut. Minimnya sarana Bak sampah dan angkutan sampah membuat banyak warga yang membuang sampah sembarangan.". Kata Alislami Ramadhan saat menemui kami diWarkop citta marolla.

Lanjutnya, Ia mengaku  bahwa dirinya sudah berkordinasi Melalui pihak kecamatan mandai  agar sampah yang ada di tiap tiap desa dan kelurahan untuk segera dibenahi.

Melalui pihak kecamatan mandai A.mappallewa mengatakan Apa keluhan warga kec.mandai, kami sudah kordinasikan kepada dinas BDLH (Badan Dinas Lingkungan Hidup) Agar keluhan warga kecamatanya untuk ditindak lanjuti Namun Untuk sarana bak sampah tahun ini dari BDLH belum ada,". Kata dia.

Tambahnya," kami dari instansi pemerintah kec.mandai Sudah berbagai upaya melaksanakan kerja bakti  tapi tetap juga masyarakat membuang sampah sembarang.
Memang untuk memecahkan  solusi ini harus dibuatkan sarana, bahkan ia sudah beberapakali kordinasi Melalui BDLH tapi alasannya sarana sampah tahun depan baru ada."jelasnya.

Ahmad