Tujuh Personel Polres Maros Naik Pangkat Saat Pertama Hari Kerja Pasca Libur Tahun Baru

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS -Sebanyak tujuh personel Polres Maros mengalami kenaikan pangkat saat hari pertama kerja pasca libur tahun baru 2018. Kenaikan pangkat juga dialami oleh Kapolsek Turikale, Agus Salim.

Sebelumnya, Agus Salim berpangkat AKP. Kini naik satu tingkat menjadi Kompol. 

Kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians di lapangan Mapolres, Selasa (2/1/2018).

Enam personel lainnya, yakni Ba Sat Binmas Rahman Syam. Sebelumnya, dia berpangkat Aiptu menjadi Ipda. 

Kemudian, Ps Kanit Intel Polsek Moncongloe, Aipda Faisal naik pangkat menjadi Aiptu. Ba Polsek Turikale, Aipda Ilham Surya kini berpangkat Aiptu.

Ba Sat Lantas, Bripka Anton Linggi saat ini berpangkat Aipda. Ba Sat Sabhara, Brigpol Muh Johar mengalami kenaikan pangkat dari Briptu dan Ba Sium Briptu Laode Muh Reza naik pangkat dari Bripda. 

AKBP Yohanes mengatakan, personel yang mengalami kenaikan pangkat, telah memperlihatkan kinerja maksimalnya, loyalitas, serta kedisipilinan terhadap institusi Polri.

"Ini membuktikan, institusi telah memberikan perhatian penuh kepada personel yang kinerjanya dalam menjalankam tugas," katanya.

Dia berharap, kepada semua personel yang mengalami kenaikan pangkat, supaya lebih meningkatian kinerjanya, khususnya dalam melayani warga.

"Semoga kinerja kita yang belum maksimal di 2017, dapat berjalan baik tahun ini. Semua harus lebih profesional dalam bekerja. Tingkatkan pelayanan kepada warga," katanya.

Kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh Bhayangkari, pejabat utama, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta sejumlah personel lainnya.

Ahmad

  • Whatsapp

Index Berita