Terjadi Laka Lantas Jalan Poros Maros Makassar Akibat Mobil Truk Kontainer Parkir Di Bahu Jalan

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS -Truk kontainer yang terparkir di bahu jalan poros Maros-Makassar di depan Rumah Sakit Umum Daerah Salewangan Maros, mengakibatkan kecelakaan, Senin (25/12) dini hari.

Kejadian berawal ketika Amiruddin (59) , warga jalan batua raya 17  Makassar, mengendarai mobil Avansa dengan nomor polisi DD 1978 A yang melaju dari arah Kota Maros menuju Makassar dan  menabrak mobil truk kontainer berplat B 9343 UQ yang terparkir dibahu jalan.

“saya baru pulang dari toraja, di depan rumah sakit salewangan tiba-tiba mobil di depan saya mengerem mendadak makanya saya banting stir ke kiri dan saya akhirnya menabrak truk kontainer” Kata pengemudi mobil avansa Amiruddin

Kanit Laka Lantas Polres Maros, Aiptu Luther Lobo kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini mobil kontainer yang menjadi penyebab kecelakaan telah diamankan pihak Polisi Lalu Lintas Polres Maros, dan melakukan pencarian terhadap sopir mobil truk kontainer, karena pada saat kejadian sopir tidak  berada di TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, namun pengemudi mobil avansa harus dirawat karena mengalami luka memar dan goresan di pelipis akibat terkena serpihan kaca," Singkatnya.

Ahmad

  • Whatsapp

Index Berita