Terjadi Laka Lantas Jalan Poros Makassar-Maros Satu Korban Meninggal Dunia Dua Orang Sementara Dalam Perawatan.

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS -Nasib nahas menimpa tiga wanita belia yang mengendarai motor secara bersama-sama, ketika hendak menyeberang di Jalan Poros Makassar-Maros, motor beat yang mereka kendarai tertabrak truk yang melaju dari arah Maros, Rabu (13/12)

Menurut saksi mata di lokasi kejadian kepada media menjelaskan, Aisyah Putri (15), Andini Nur Aisyah (15) Deshy Nur Handayani (15) dengan beat putih dengan nomor polisi DD 4984 DL melintas hendak memotong jalur didepan kantor Camat Mandai, namun Motor yang mereka kendarai ditabrak mobil PT. Cahaya Mandiri Nusantara, berplat DD 8159 RS yang kemudikan lelaki Ardiansyah (34).

Ardiyansah yang tidak melihat mobil yang tiba-tiba melintas didepannya, tidak sempat lagi menghentikan laju kendaraannya sehingga menabrak motor beat dan menyeretnya hingga satu meter.

Akibat kejadian tersebut Deshy Nur Handayani warga Dusun Tamarampu meninggal di tempat kejadian, sementara dua kawannya dilarikan ke Rumah Sakit Butta Salewangan Maros, untuk mendapatkan penanganan lebih intensif karena mengalami luka yang cukup serius.

Kejadian pada sore hari sekitar pukul 17.00 Wita itu sempat memacetkan arus lalu lintas dari arah Kota Maros menuju Kota Makassar sekitar satu kilo meter.

Ahmad

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita