Setelah Kunjungan Keluarga Sekaligus Menyapa Tokoh Masyarakat Di Toraja Utara Kini Celebes Hebat Mulai Sosialisasikan ASS.

WARTASULSEL.COM: Toraja Utara-Setalah kunjungan Keluarga sekaligus menyapa tokoh masyarakat di Toraja Utara Andi Sudirman Sulaiman di Toraja Utara kini mulai disosialisasikan oleh salah satu relawan yang paling setia yaitu Celebes Hebat Prof-Ass.

Kunjungan pada waktu itu Andi Sudirman Sulaiman Kunjungan kekeluargaan sekaligus silahturahmi ke kediaman pak YS. Dalipang di Karassik, pada pukul 09.20 - lanjut kediaman pak Pdt. Gideon Garo Raru di jl. Gajah Rantepasele, lanjut lagi 10.15 kediaman pak Joni Kamban di Bolu, dan 11.30 Jumatan mesjid Rantepao, selanjutnya 14.20 lanjut  kediaman puang Balusu di kec. Balusu, terahkir 16.00 melayat di rumah duka alm. Edward Ridho pemilik PO Bus Bintang Prima di Rantepao.

Didampingi ketua kordinator Celebes Hebat Ricki biasa disapa Sigit beserta tim koordinator kecamatan dan lurah lembang,". Ujar Pak Sigit

"setelah kunjungan Pak Andi Sudirman Sulaiman ke Toraja Utara kini Celebes Hebat akan lebih giat dan memasuki semua pelosok pelosok agar bisa memaksimalkan dukungan dan amanah yang akan diberikan oleh bapak Ass.". Singkatnya

melalui via WhatsApp ketua Celebes hebat Provinsi serta pengurusnya Bapak H.Hasanuddin Tiro dan bapak Suryadi mengapresiasi kinerja Celebes Hebat Toraja Utara.

Herman