Satuan Anggota Polsek Tanralili Maros Berhasil Megamankan Bandar Obat Daftar G.

WARTASULSEL.COM MAROS -Aparat kepolisian dari Polsek Tanralili berhasil menggagalkan transaksi jual beli obat-obatan daftar G, Selasa (5/12) sekitar pukul 21.00 Wita di Dusun Cendana Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.


Berawal dari laporan warga, anggota Polsek Tanralili yang dipimpin oleh Kepala SPKT Aiptu Hamzah bersama tim Resmob dan piket Binmas bergerak kerumah salah satu warga bernama Sanu, warga dusun cendana yang disinyalir telah dijadikan tempat transaksi penjualan obat-obatan terlarang.


Dalam operasi tersebut, aparat kepolisian berhasil mengamankan tersangka lelaki Muhammad Aksa warga Dusun Pucak Desa Sakeang Kecamatan Tompo Bulu beserta istri pemilik rumah dan lima rekan tersangka.


Selain menahan tersangka, pihak aparat juga mengamankan barang bukti berupa delapan sachet Tramadol tipe G yang berisi tiga puluh dua butir, sembilan sachet THD (putih), uang sebesar 10.000 rupiah dan Handphone.


Menurut keterangan pihak kepolisian kepada wartawan indonesiasatu.co.id penangkapan dilakukan berkat laporan warga yang menyebutkan bahwa rumah saudara ‘S’ sering dijadikan tempat transaksi oleh terdakwa bersama teman-temannya, sehingga meresahkan warga yang kemudian melaporkan kepada pihak berwajib.


Selanjutnya para tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polsek Tanralili untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut.   

Ahmad