Penutupan Porseni Ponpes Manbaul Ulum Firdaus Tompo Balang Kec.Bantimurung Kabupaten Maros

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS -Acara penutupan porseni ponpes manbaul ulum firdaus tompo balang Bantimurung, Maros(19/12/2017). Semua siswa dan siswi mengatakan" berterimakasih kepada Ibu Kepala Madrasah Aliyah, Ibu Kepala Madrasah Tsanawiyah, Ibu Kepala Madrasah Ibtidaiyah dan rekan-rekan guru yang telah menyempatkan hadir dalam acara Penutupan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) FIRDAUS Tompobalang Tahun 2017 sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang.

Menurut kepala Madrasah "Selamat bagi yang telah mendapat juara. Jangan berkecil hati bagi yang belum mendapat juara. Dalam pertandingan, kalah atau menang itu hal yang tak dapat dielakkan, namun menjaga solidaritas dan sportifitas adalah keharusan.Bagi Miss, kalian yang bertanding telah jadi pemenang, pemenang yang berhasil menaklukkan diri, berani mengambil sebuah tantangan, ikut bertanding, karena tak mudah untuk menerima kenyataan jika nantinya akan mengalami kekalahan. MENCOBA 50% boleh jadi gagal 50% boleh jadi berhasil, namun jika TIDAK MENCOBA, pasti 100% GAGAL. Kalian sudah satu level lebih baik dari yang sebelumnya. Terus tingkatkan!," ujarnya.

Berita acara penutupan porseni ponpes manbaul ulum firdaus tompo balang,kecamatan Bantimurung,kabupaten Maros,Sulawesi Selatan,langsung dihadiri oleh Kepala Madrasah Aliyah Drs. Musyawir Arsyad,Kepala Madrasah Tsanawiyah Dra. Salwiah Nur,dan Kepala Madrasah IbtidaiyahAndi Mastur, S.Pd.I

Muhlis/Ahmad

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita