Pembagian Formulir KTA Dan Pendataan Club Bikers 2018 Oleh Komtiblan

WARTASULSEL.COM: MAKASSAR -Kegiatan kopdar bersama,Minggu 12 November 2017,yang bertempat di Jalan Slamed riyadi,(Samping kantor walikota),yang diadakan oleh KOMTIBLAN(Komunitas Bikers Tertib Lalu Lintas). Adapun agenda 1. Rencana anniversary komtiblan. 2. Pendataan Club  2018. 3. Persiapan kegiatan Dirlantas bulan Desember. 4. Rencana pembuatan KTA.

Adapun harapan Ketua komtiblan H. Hasanuddin Tiro,"mengatakan dengan adanya pendataan ini karna makin bertumbuhnya bikers bikers di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar.Kami di Komtiblan akan mengajarkan kepada semua bikers agar bagaimana bisa para bikers menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas",singkatnya.

Semua Bikers diharap dapat membuat hal yang postif bagi ruang lingkup masyarakat,dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,dengan mempersatukan bikers yang hoby dengan otomotif dalam satu wadah yaitu KOMTIBLAN(Komunitas Bikers Tertib Lalu Lintas).Dengan adanya Komtiblan diharap bisa mengurangi angka kecelakaan,dan sebagai contoh dalam keselamatan berlalu lintas.

Herman/Ahmad