Offroader 4×4 Bentuk Tim Untuk Memenangkan Calon Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS -Komunitas pencinta offroader 4×4 membentuk tim relawan untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Sabtu (20/1/2018). Mereka menamainya dengan Tim Relawan 4×4 dan Posko Relawan Mandiri.

Sekretaris Tim Relawan 4×4 Sulsel Syahrir Chahe mengatakan, Tim Relawan 4×4 ini ditujukan untuk makin mempererat solidaritas untuk kemenangan Sulsel Bagus di kabupaten/kota Sulsel.

 Bersama relawan di Maros ini kedepannya dapat bisa mandiri dalam berjuang bersama untuk memenangkan Agus-TBL sebagai gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel mendatang,” ungkapnya usai meresmikan Posko Relawan 4×4 Maros.

Ditambahkan, mereka terus bergerak dengan hal ini pengadaan posko relawan diseluruh kabupaten di Sulsel termasuk logistik, atribut pilgub dan operasional mandiri demi Sulsel makin Bagus.

Sementara, Koordinator Tim Relawan 4×4 Sulsel Kabupaten Maros, Muhammad Riza Mappangara, mengungkapkan, bersama timnya terus melakukan sosialisasi dan memperkenalkan pasangan Agus-Tanribali sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018 di kota maupun di pelosok desa dan pengunungan di Kabupaten Maros.

“Terutama di daerah pengunungan hampir tiap pekan kami masuk,” katanya.

Dirinya juga berharap agar timnya tetap solid untuk memenangkan Agus-TBL. Posko Tim Relawan 4×4 berada di jalan Gladiol Maros.

Kumpulan relawan 4×4 ini adalah para pengiat alam bebas, di antaranya para offroader, crosser, pencinta alam termasuk yang hobi memacu adrenalin.

Sekadar diketahui, pasangan Agus-TBL diusung Partai Gerinda, PPP dan PBB ini akan bergerak bersama tim Relawan 4×4 dan bertekad penuh memenangkan Pilkada Serentak 2018 ini, terlepas dari swadaya mandiri untuk Sulsel bAgus.

Ahmad

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita