Himpunan Mahasiswa Islam Butta Salewangang Maros Tidak Lama Lagi Akan Berakhir Masa Periode 2016-2017.

WARTASULSEL.COM MAROS -Konference Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam Butta Salewangang Maros tidak lama lagi digelar, mengingat akan berakhirnya masa Periodesasi Alryansyah Nasir Selaku Ketua Umum HMI Cabang Butta salewangan Periode 2016-2017 saat ini.

Sehubungan dengan akan dilakukannya Konfercab maka muncul beberapa nama/tokoh HMI Butta Salewangan yang akan bertarung melanjutkan Estafet kepempinan Alryansyah salah satunya adalah JUNAEDI ABDILLAH atau atau akrab dipanggi Pio dan menyatakan siap bertarung. saat di temui di warkop Dottoro Maccopa (24/11/2017)

"Berdasarkan dorongan rekan-rekan seperjuang di internal HMI dan diluar HMI menjadi pondasi yang kuat bagi saya untuk maju di kontestasi tertinggi yang ada di cabang butta salewangan" Ujar Junaedi Pengurus HMI Komisariat STIM YAPIM Maros.

Junaedi Abdillah adalah mahasiswa STIM YAPIM Maros semester akhir dan alumni Intemedite Training HMI Cabang Bogor yang juga pengurus HMI Komisariat YAPIM Maros. Pio sapaan akrab Juanedi juga aktif di beberapa organisasi yang ada dikabupaten maros dan salah satu tokoh pemuda yang ikut mendorong maros sebagai kota literasi.

Ahmad