Desa Tenrigangkae Kec. Mandai Kab. Maros Maksimalkan Dana Add Dan Dad Untuk Pembagunan Infrastruktur.

Sejak dipercaya menjadi Kepala Desa oleh masyarakat. Desa Tenrigangkae, Kec. Mandai, Kab Maros. Wahyu Febri Alias Ari, Terus menorehkan pembangunan desa yang dipimpinnya. Kades Tenrigangkae memprioritaskan pembangunan yang menyentuh masyarakat luas.

Bangunan yang di. Laksanakannya yakni, Membangun jalan beton yg menghubungkan antar dusun dan lorong lorong dusun, membangun flat deuker, irigasi pertanian, pos yandu sampai merehab Kantor Desa dan beberapa fasilitas umum lainnya,". Ujarnya

Kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan. sebaik mungkin, karna membangun desa tidak semudah yg dipikirkan sebelumnya karna. ada juga masyarakat yang tidak mendukung, dan juga dalam perbedaan politik dalam pilkades sebelumnya,". Kata Wahyu Febri

Tetapi, kerja keras dan terus bersama warga, akhirnya warga Desa Tenrigangkae bersatu untuk membangun desa dan terbukti apa yang diberikan oleh. Pemerintah melalui ADD (Alokasi Dana Desa). dan DAD ( Dana Alokasi Desa). pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Sangat mengapresiasi upaya keras Kepala Desa untuk membangun Desa Tenrigangkae, "saya berharap kepada Kades. Tenrigangkae agar terus membangun untuk kepentingan masyarakat banyak. melalui anggaran yang telah dikucurkan Pemerintah pusat maupun daera untuk membangun Desa,". Jelasnya.

Ahmad