Celebes Hebat Pengawal Sang Pengabdi berjiwa Muda.

WARTASULSEL.COM: MAROS -Andi Sudirman Sulaiman. Adalah sosok perubahan besar buat Sulsel, dan salah satu relawan yang paling setia dan mempunyai kordinator di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan yaitu Celebes Hebat.

 Menurut masyarakat. Sesuai yg disosialisasikan oleh Celebes Hebat, pantas kami butuh calon pemimpin yang muda pasalnya diusia yang muda juga Kemampuannya meracik sebuah sistem yang mampu dalam hasil menjadikan sosok Andi Sudirman, Banyak diincar perusahaan multinasional yang lain,". Ujarnya.
   
Memang talenta yang dimiliki oleh Andi. Sangat cemerlang dan dibutuhkan oleh perusahaan internasional, khususnya migas karena sistem kerja. Di ranah ini memang membutuhkan tingkat risiko yang tinggi serta tanggal waktu yang sangat diperhitungkan,". Katanya.

" Dengan demikian, keahlian yang dimiliki Andi Sudirman. Menjadikannya sebagai tenaga ahli yang diperebutkan dengan iming-iming penghasilan yang spektakuler. "

Namun bukan besarnya penghasilan yang membuat Andi Sudirman, Tertarik dalam sebuah kerja profesional. Yang dicarinya adalah seberapa besar tantangan pekerjaan yang akan dihadapinya serta, apakah pekerjaan tersebut mampu memicu semua kreativitas yang ada pada dirinya.
 
Satu contoh kecil. Adalah ketika dia sedang memimpin pekerjaan proyek penyelaman (Saturation dan Air diving). Migas bawah laut, dengan investasi proyek senilai Rp. 500 Miliar untuk waktu durasi proyek bulanan. Dalam durasi pekerjaan normal, Andi berhasil melaksanakan tugas sesuai harapan dan tidak jarang melampaui target yang direncanakan. Keandalannya dalam membangun sistem kerja yang efektif dan efisien merupakan yang paling kuat dalam karakter seorang Andi Sudirman. Di samping itu, kemampuannya mengeksekusi di lapangan adalah sisi profesionalnya yang juga menonjol kuat. 

Inilah yang menjadikan Andi Sudirman nyaris paripurna sebagai seorang profesional dengan kualitas Internasional.inilah yang membuat warga Sulsel Membutuhkan pengabdiannya di periode 2018-2023

Herman