SMA Angkasa Lanut Hasanuddin Maros Peringati Hut ke 50, Para Alumni Akan Gelar Reuni Akbar.

WARTASULSEL.COM: MAROS -SMA Angkasa Lanud Hasanuddin akan memasuki masa ke emesannya 50 Tahun pada 1 Januari 2018 Mendatang. selain memperingati HUT Para Alumni sekolah ini akan menggelar Reuni akbar.

Ahmad Syukur Menjelaskan bahwa kami dari para alumni SMA Angaksa tidak hanya sekedar merayakan HUT tetapi juga akan menggelar Reuni Akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Januari 2018 Tahun depan. sekaligus kami mengajak seluruh alumni untuk ikut bergabung dan turut serta dalam seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Ujar Koordinator Bidang Humas Panpel HUT pada Rabu Malam, (22/11/2017)

adapun rangkain kegiatan yang di putuskaan oleh panitia pelaksana adalah Donor darah, penanaman pohon, jalan santai dan ditutup dengan ramah tama yang bertempat di sekolah SMA Angkasa Lanud Hasanuddin.
 
SMA Angkasa milik Yayasan Lanud Hasanuddin ini telah banyak berkontribusi Positif bagi dunia pendidikan dikabupaten maros, Kami berharap kedepan SMA angkasa mampu bersaing secara kualitas dan kuantitas seperti sekolah-sekolah yang ada di kabupaten maros. pungkasa Sulpiadi Anho yang juga salah satu Alumni SMA Angkasa tahun 2007.

Ahmad