(IYL-CAKKA) Ichsan Yasin Limpo - Andi Mudzakkar Memutuskan Untuk Maju Di Pilgub Sulsel 2018 Mendatang.

WARTASULSEL.COM MAROS -Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akhirnya memutuskan untuk maju lewat jalur perseorangan di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Keputusan ini ditandai dengan hasil rapat internal yang menyepakati untuk menyerahkan berkas dukungan perseorangan Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (25/11/2017) besok.

Di rapat yang dipimpin IYL-Cakka secara tertutup di Posko Pemenangan Rumah Kita di Jalan Hertasning, Jumat (24/11/2017) sore, menyepakati, penyerahan berkas dukungan akan dilakukan besok di Grand Asia Hotel, atau markas KPU untuk menerima kandidat lewat jalur independen.

“Besok pagi kita akan masukkan berkas dukungan perseorangan IYL-Cakka ke KPU,” kata Ketua Tim Ruma Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung saat ditemui usai rapat konsolidasi.

Sementara Ketua Tim Pemenagan Rumah Kita Kab.Maros Amir Rivai Menyatakan Siap Mengawal Proses Verifikasi yang akan dilakukan KPU Kabupaten maros. baik verifikasi berkas awal sampai pada verifikasi berkas faktual. Amir beserta seluruh perangkat TIM, dimulai dari TIM Pemenangan Rumah Kita Kab.Maros sampai seluruh jaringan relawan akan mengawal dan memenangkan Punggawa-Macakka di Kabupaten Maros menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018-2023

Sesuai rencana, penyerahan berkas dukungan perseorangan ini akan di kawal secara ketat. Baik dari lokasi tempat pengumpulan KTP dari 24 kabupaten/kota, maupun ketika penyerahan di kantor KPU.

Ahmad